Pages

Senin, 28 Januari 2013

12 Koleksi Kaftan Terbaru dan Mewah Ina Thomas

Foto dok. Vemale
Vemale.com - Suasana ballroom hotel Mahakam tampak berbeda pada hari Jumat lalu, (10/8). 12 koleksi kaftan terbaru Ina Thomas dipamerkan dalam acara tersebut sekaligus sebagai gatheringkhusus untuk klien dan pecinta koleksinya
Dalam suasana semi kasual, para klien Ine yang kebanyakan adalah sosialita hadir sesuai dress code undangan yaitu kaftan. Berbagai jenis kaftan dengan ragam warna dan detail hias menyempurnakan penampilan para wanita cantik ini.
Menurut Ina, acara ini merupakan gatheringkecil bertepatan dengan bulan suci Ramadan, waktu yang dirasa tepat untuk menjamu para klien dan wujud terima kasih pada mereka. Bagi Ina, sangat penting untuk menjaga hubungan bersama klien sekaligus untuk menampilkan koleksi untuk bulan Ramadan tahun ini.
Foto dok Vemale
Ina Thomas dan suaminya, Jeremy Thomas
12 koleksi kaftan terbaru dari salah satu lini brand Ina Thomas hadir dalam bentuk ready to wear. Koleksi kali ini masih diwarnai sentuhan khas Ina, yaitu unsur gothic dan bohemian. Ina mengatakan bahwa dia tidak akan lari dari dua unsur tersebut. Baginya, kaftan bisa membuatnya berkreasi sesuai ciri khasnya. Model kaftan yang loose lebih mudah dirancang ketimbang busana couture.
Dalam warna-warna colorful, koleksi Ina kali ini menggunakan bahan sifon dan katun sutra, bahan yang cenderung melayang, loose dan membuat pemakainya tampil feminim dan anggun. Untuk detail, penggunaan batu-batuan, kuningan, kristal Swarovski memberi kesan mewah, girlydan sedikit berkilau.
Dengan satu model saja, jika ia aplikasikan bahan, warna dan detail yang berbeda akan menghasilkan tampilan kaftan yang berbeda. "Kaftan Ina Thomas gayanya lebih nyeleneh. Misalnya di warna, ada permainan saling tabrak warna,” jelas Ina, yang merupakan istri Jeremy Thomas.
Foto dok Vemale
Natasha Dewanti menjadi salah satu tamu
Menurutnya Kaftan telah menjadi busana go international. Bahkan di Amerika Serikat, keluarga Kim Kardashian sering menggunakan kaftan. Kaftan tidak harus monoton dipakai oleh warga Indonesia yang mayoritas adalah muslim. Pakaian ini bisa dipakai untuk non muslim dan cocok dipakai untuk acara kumpul bersama di bulan Ramadan. Selain itu, kaftan cocok sebagai maxi dress yang dipakai sebagai luaran pakaian renang saat ke pantai. Kaftan adalah pakaian yang multifungsi, demikian penjelasan Ina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About