Pages

Senin, 28 Januari 2013

Cara Alami Menghilangkan Rasa Sakit


 Cara Alami Menghilangkan Rasa Sakit





Vemale.com - Tidur tidak sekedar kegiatan menutup mata selama beberapa saat. Saat Anda tertidur, tubuh akan melakukan beberapa 'reparasi' atau perbaikan dari dalam. Berbagai proses regenerasi akan terjadi saat Anda tidur, termasuk menghilangkan rasa sakit pada tubuh, bahkan lebih baik daripada obat pengurang rasa sakit, dilansir Genius Beauty.
Sebuah penelitian yang dilakukan Henry Ford Hospital pada 18 relawan melihat bagaimana sensitivitas mereka pada rasa sakit. Relawan dibagi menjadi beberapa kelompok, ada yang tidur selama 8 jam setiap malam, ada juga yang tidur 10 jam. Tim peneliti kemudian melakukan percobaan dengan mendekatkan tangan relawan di sebuah sumber panas.
Para relawan yang tidur selama 10 jam lebih mampu menahan sakit sebanyak 25 persen dibandingkan relawan yang tidur 8 jam. Dengan demikian, terbukti bahwa tidur tidak sekedar memejamkan mata. Tubuh membangun pertahanan yang lebih kuat saat Anda tidur, sekaligus memperbaiki tubuh dari dalam.
Jika selama ini Anda sering begadang dan mengabaikan tidur, semoga artikel ini membuat Anda terlelap dengan nyaman setiap malam. Have a nice dream, ladies 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About