Pages

Senin, 28 Januari 2013

Model Gaun Pernikahan & Kebaya Pengantin Dalam Wedding Romance Week

Foto dok. Vemale
Vemale.com - Berbagai model gaun pernikahan dan kebaya pengantin diperagakan dalam acara Wedding Romance Week 2012 yang berlangsung di The InterContinental Resort Bali, 31 Agustus hingga 2 September 2012. Bella Donna Group didukung Martha Tilaar Group dan Forever Jewellery mempersembahkan wedding exhibition inspirasional.
Foto dok Vemale
Gaun Pengantin Karya Billy Tjong
Pameran pernikahan Wedding Romance Week dibuka oleh ibu Ayu Pastika, istri Gubernur Bali. Berbagai busana pernikahan di hadirkan, menghadirkan koleksi budaya barat dan timur, sesuai dengan tema pameran, yaitu East Meets West. Beberapa desainer terkenal menampilkan koleksi mereka, antara lain Adjie Notonegoro, Billy Tjong, Chenny Han, Monika Weber, Widhi Budimulia, Agnes Budhisurya, Hengki Kawilarang, Tjok Abi, Ali Charisma serta kolaborasi Intan Avantie dan Anne Avantie.
Foto dok Vemale
Kebaya Pengantin Karya Intan Aventie
Wedding exhibition ini tidak hanya menampilkan berbagai model gaun pengantin dan kebaya pengantin dari  berbagai perancang terkenal, tetapi juga berbagai hal yang selalu dipersiapkan menjelang pernikahan, mulai dari persewaan tempat pesta yang indah, photography, perhiasan, makeup artist, dan lain sebagainya. Mereka berasal dari Bali, Jakarta dan Surabaya.
Foto dok Vemale
Talk Show Oleh Diany Pranata & Demo Makeup Sariayu
Talk show informatif dihadirkan dalam Wedding Romance Week, dengan pembicara Diany Pranata, seorang pakar pernikahan sekaligus pendiri Bella Donna. Wanita tersebut menjelaskan apa saja yang harus dipersiapkan calon mempelai wanita agar menikmati hari pernikahannya dengan bahagia. Selain itu, talk show "Glowing on Your Wedding Day" dipersembahkan oleh Martha
Tilaar Salon Day Spa, Dewi Sri Spa dan Biokos. Demo makeup Etnika Nusa Tenggara dipersembahkan Sariayu. Beberapa talk show lain juga dihadirkan untuk menyempurnakan hari pernikahan yang bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About