Pages

Senin, 28 Januari 2013

Model Rok Mini Syahrini Yang Cute dan Cetar Banget

(c) princessyahrini/instagram
Vemale.com - Syahrini banget kalau bisa mencuri perhatian dengan penampilan yang mewah ala princess dan bikin semua orang tercetar melihat aksinya. Dalam artikel Ragam Koleksi Fashion Bermerek Milik Syahrini Yang 'Cetar' Banget, Anda bisa melihat berbagai koleksi mewah sekaligus gaya Syahrini yang cetar membahana.
Dari semua gaya Syahrini, ada beberapa koleksi roknya yang cute banget dan beda dari rok-rok biasanya. Apalagi dipadukan tas-tas Syahrini yang keren-keren itu. Nggak percaya, ini dia gaya rok mini Syahrini yang unyu-unyu banget..
instagram
(c) princessyahrini/instagram
Aih cantiknya princess yang satu ini. Atasan pink candy dan rok mini dengan motif aneka warna membuat penampilan Syahrini begitu ceria dan cute.
instagram
(c) princessyahrini/instagram
Hitam tidak selalu membosankan. Coba lihat rok mini Syahrini yang unik dan memiliki ragam warna. Rok tersebut sangat unik karena terbuat dari benang-benang aneka warna dengan aksen yang manis.
instagram
(c) princessyahrini/instagram
Rok dengan motif koran tetap keren saat dipakai Syahrini dalam acara SCTV Award 2012. Rok cantik dengan tambahan aksen pita itu adalah rancangan desainer Indonesia, Hengki Wilarang. Keren ya..
instagram
(c) princessyahrini/instagram
Kali ini Syahrini tampil santai dengan rok mini warna hitam dengan tambahan warna ungu, merah dan cokelat muda. Rok mini yang cute ini adalah rancangan Ivan Gunawan. Princess yang satu ini juga suka memakai karya desainer Indonesia.
instagram
(c) princessyahrini/instagram
Tada.. kembali dengan warna pink. Syahrini tampak nyaman dengan outift yang dikenakan. Rok mini pink yang dia pakai membuat penampilannya fresh. Warna yang cocok untuk kulit Syahrini yang putih, klop banget dengan warna pink atasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About