Pages

Minggu, 13 Januari 2013

Ramalan Indigo Indonesia di Tahun 2012


Ramalan Indigo Indonesia di Tahun 2012


Ramalan Anak Indigo Indonesia sungguh hebat,Ramalan Anak Indigo Indonesia sekilas melihat gambaran indonesia dimasa mendatan. Selain Ramalan Anak Indigo Indonesia banyak yang berbicara juga, ramalan atauprediksi Indonesia di Tahun 2012 oleh sekumpulan anak-anak Indigo, tetapi menurut salah satu acara di TV swasta baru-baru ini memberikan contoh bagi kita.

Indigo adalah kemampuan seseorang untuk melihat atau menerawang kejadian yang akan datang kelebihan kemampuan dalam melihat dimensi lain manusia atau memiliki indera ke enam itu adalah suatu anugerah dari Allah. ada banyak artis di negeri ini yang memiliki kelebihan dalam melihat kejadian yang akan datang salah satunya adalah Risa Saraswati ada Marissa J. Menurut mereka memiliki kemampuan me Ramal atau membuat Ramalan itu adalah sesuatu yang terkadang mengasyikkan namun juga terkadang merasa ngeri bila yang dilihat itu adalah sesuatu yang buruk.

Hasil Gambar Ramalan Indigo :
1. Negara indonesia terbagi menjadi dua bagian yaitu bagian merah dan putih. 
Dapat diartikan kemungkina negara indonesia akan terjadi bencana besar dan alam masih melindunginya sehingga masih menjadi sebuah negara dan hanya terdapat dua buah kekuatan.
2. Rumah Tidak Bagus / Jelek
Ini bikemungkinan akan muncul suatu pemimpin baru yang berasal adari masyarakat biasa bahkan mungkin dari orang kemampuan ekonomi rendah.

3. Gambar Kursi
Pada suatu masa nanti Indonesia akan memiliki seorang pemimpin yang mampu mensejahterakan indonesia seutuhnya, membuat damai negeri ini, memberantas korupsi dengan adil tanpa tebang pilih, menegakkan keadilan dan meratakan ekonomi dari daerah sampai ke pusat. 

Ramalan munculnya pemimpin baru dari masyarakat kaum bawah ini muncul selama 7 tahun yang dimulai tahun 2005. Jadi pada tahun 2012 ini awal munculnya atau tumbuhnya pemimpin yang benar-benar adil.

itulah pengertian dan ramalan terbaru indigo 2012 semoga bisa menjadi pegangan, namun ingat segala kejadian di muka bumi ini sesungguhnya telah di gariskan oleh Tuhan Yang Maha Esa. sedangkan kita hanya menjalankannya.
Seandainya hal ini akan terjadi secara benar, pastilah kita semua sebagai warga negara Indonesia yang baik akan merasa senang pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About