Pages

Minggu, 13 Januari 2013

Samsung Galaxy S III Mini


Samsung Galaxy S III Mini



Samsung Galaxy S III Mini. Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini sudah mulai dibicarakan banyak orang.Bagi anda penggemar produk Samsung maka berbahagialah dengan Rumor Samsung bakal meluncurkan smartphoneSamsung Galaxy S III Mini dikonfirmasi oleh Samsung. J.K Shin, pimpinan Samsung Mobile Communications, membenarkan rumor yang belakangan ini banyak beredar di dunia maya.

Satu hal lain yang sudah dikonfirmasi dari Shin adalah ukuran dari perangkat Samsung Galaxy S III Mini versi terbaru ini. Perangkat tersebut akan menggunakan layar berukuran sekitar 4 inci, lebih kecil 0,8 inci dari versi original.

Galaxy S III Mini sepertinya akan dijadikan Samsung sebagai "pengganggu" iPhone 5. Spesifikasi dari Galaxy S III Mini pun disebut hampir mirip dengan iPhone 5. Kabarnya, Samsung Galaxy S III Mini akan menggunakan layar Super AMOLED 4 inci, kamera 5 MP, dan prosesor sebuah chipdual-core U8420 STE berjalan pada 1GHzada 1GB RAMresolusi layar adalah 800 x 480
 



 
 Untuk menyaingi iPhone 5, Samsung Galaxy S III Mini bahkan akan dibanderol dengan harga di bawah 500 dollar AS, bahkan mungkin dijual dengan harga 299 dollar AS. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About