Pages

Minggu, 13 Januari 2013

Selebriti Gigi Kuning


Selebriti Gigi Kuning


Selebriti Gigi Kuning. Bagi siapa saja lemparan senyuman dengan gigi yang putih dan bersih tentu membuat tampilan Anda menjadikan daya tarik spesial.  Gigi kuning membuat empunya kurang percaya diri, banyak juga mengalami rasa minder karena gigi kuning itu. Tidak ketinggalan bagi para selebriti yang tampil di depan layar, tentu mereka sangat memperhatikan kondisi gigi. Tahukan anda, enam selebriti gigi kuning ini tampaknya cuek dengan keadaan gigi mereka yang menguning.

Siapa saja dengan sebutan selebriti gigi kuning ?

1. Lindsay Lohan
Seperti Lindsay Lohan yang terlihat gigi kuning saat datang ke sebuah karpet merah. Menurut seorang dokter gigi asal Beverly Hills, Dr. Naz Tofigh mengatakan pada Radar Online, kondisi gigi Lindsay tersebut menunjukkan kalau bintang 'Mean Girls' itu mulai malas merawatnya. "Ini contoh orang yang sudah lama tidak memeriksakan diri ke dokter gigi dan tidak merawat giginya sendiri. Ada banyak noda di giginya," ujar sang dokter.

img

2. Drew Barrymore
Drew Barrymore memiliki gigi yang bersih di awal karirnya, namun belakangan gigi bintang '50 First Dates' itu lebih menguning. Perubahan warna giginya tersebut kemungkinan besar karena kebiasan merokoknya dan terlalu banyak konsumsi kopi.


img 

3. Daniel Radcliffe
Bintang 'Harry Potter' itu juga memiliki gigi agak kekuningan. Mungkin Daniel kurang rajin untuk merawat giginya.
img 

4. Miley Cyrus
Pada awalnya Miley Cyrus bergigi kuning, namun tampaknya bintang remaja itu sadar penampilan giginya sangat penting. Bintang 'Hannah Montana' itu pun memutihkan giginya.


5. Madonna
Tidak hanya giginya yang berjarak, Madonna juga memiliki masalah pada warna giginya. Gigi diva pop tersebut berwarna kuning gelap, yang membuat tampilannya tampak kusam dan tidak sehat.

img 
6. Amy Winehouse
Amy Winehouse juga kurang memperhatikan kondisi giginya. Selain berlubang, penyanyi yang meninggal Juli 2011 lalu karena terlalu banyak konsumsi alkohol itu bergigi kuning. Memang penyanyi yang memiliki tampilan khas itu diketahui jarang merawat kondisi tubuhnya.

img 


Meskipun artis gigi kuning atau selebrity gigi kuning, tetap saja mereka laku keras dan mendapat job yang menguntungkan. Mungkin saja gigi kuning mereka itu suatu keberuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About