Pages

Minggu, 13 Januari 2013

Tanaman Obat Perangsang Wanita


Tanaman Obat Perangsang Wanita


Obat perangsang alami banyak dicari dan obat perangsang wanita tradisional ini sangat manjur bangkitkan nafsu bercinta. Kebutuhan akan obat perangsang wanita alami meningkat dengan drastis dibanding dengan obat perangsang kimia. Penyebabnya tidak lain karena obat perangsang herbal dirasa lebih aman untuk dikonsumsi. Selain itu, khasiat obat perangsang wanita alami juga tidak kalah dengan yang kimia. Namun demikian, tidak semua orang mengetahui apa saja bahan-bahan herbal yang bisa dipakai untuk obat perangsang wanita. Oleh karena itu, perkenankan kami untuk menyampaikan informasi tersebut sekarang ini.
Berikut ini adalah contoh tumbuh-tumbuhan herbal yang dapat digunakan sebagai obat perangsang wanita alami :

1. Ekstrak Satavri Herb. Ekstrak tanaman ini mengandung kemampuan untuk mengintensifkan dan meningkatkan potensi total tubuh perempuan. Ini juga membantu untuk melembabkan jaringan-jaringan di dalam organ seksual perempuan dan meningkatkan jumlah testosteron.

Ekstrak Satavri Herb.

2. Ekstrak Damiana Herb. Ini dapat membantu menenangkan seluruh tubuh dan telah terbukti mengurangi kecemasan, dan sakit kepala. Juga kemampuan untuk menjaga stabilitas kadar hormon wanita.



3. Avena Sativa. Berguna untuk menenangkan diri dan dikenal untuk meningkatkan perasaan yang lebih baik dalam vagina. Ini bisa menjadi bantuan besar untuk mengurangi kekeringan vagina.

Avena Sativa

4. Ginseng Eleuthero. Ada banyak manfaat dari ginseng. Dapat mendukung kesehatan total, kekuatan, membantu kinerja yang baik di tempat tidur dan juga meningkatkan hasrat seksual. Memiliki kemampuan untuk membangkitkan aksis hipotalamus-hipofisis, yang bertanggung jawab di corticotropic adrenal untuk mensekresi hormon (ACTH), mengikat ke dalam sel-sel otak, sehingga mengakibatkan peningkatan kesabaran dan kekuatan tambahan.

5. Schisandra. Ini dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis indikasi menopause dan meningkatkan arus darah ke daerah panggul perempuan. Juga berfungsi sebagai phytoestrogen yang sangat penting bagi hasrat seksual perempuan.

Schisandra

6. Choraka. Hal ini juga dikenal sebagai Dong Quai. Sangat baik buat kesehatan dan bekerja untuk membangun kembali stabilitas hormon betina serta siklus-nya. Ini dapat juga membantu meningkatkan hasrat seksual mereka.

7. Gingko Biloba. Ramuan ini diidentifikasi untuk meningkatkan aliran darah dalam klitoris wanita.

Gingko Biloba

8. Tribulus Terristris. Jenis ramuan ini diidentifikasi karena kemampuannya meningkatkan libido. Tidak hanya dapat meningkatkan hasrat seksual seorang wanita tetapi juga dalam seorang pria.

9. Epimedium Sagittatum. Dikenal memiliki sifat stimulan seksual.

Epimedium Sagittatum

Seluruh bahan diatas merupakan bahan herbal yang paling umum digunakan sebagai bahan obat perangsang wanita alami. Akan tetapi, harap berhati-hati dalam mencari/membeli produk tersebut. Seperti kita ketahui semua, banyak produk palsu yang beredar dipasaran. So, jangan sampai tertipu.

Untuk wanita perlu juga untuk mengetahui tanda pria akan ejakulasi dini, supaya dapat membahagiakan pasangan anda. Seorang wanita akan sangat senang apabila rasa kenikmatan klimaks atau orgasme bersama dengan pasangannya.

Penggunaannya juga diharapakan apabila dalam kondisi tertentu saja karena jelas efek sampinya akan tahu sendiri, lemesss donk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About