Pages

Senin, 28 Januari 2013

Tips dan Trik Memakai Bros Jilbab


Tips dan Trik Memakai Bros Jilbab




(c) shutterstock
Vemale.com - Ada yang suka memakai bros jilbab? Bros jilbab tidak harus terbuat dari materi logam yang berat dan bertabur manik berkilauan. Salah jika ada anggapan bros jilbab itu untuk ibu-ibu atau untuk acara formal saja. Ada banyak bros jilbab yang bisa mempercantik penampilan muda yang fresh. Lihat deh di bawah ini:
(c) friendlyfashion_outblus
(c) friendlyfashion & outblus
Seru dan fun kan? Sudah banyak toko jilbab dan aksesoris yang menawarkan ragam bros jilbab. Anda sebenarnya bisa memakai bros apa saja, tidak harus bros khusu jilbab. Pilihannya banyak, ada yang terbuat dari kain, plastik, rajutan dan sebagainya. Warna-warnanya juga beragam. Agar Anda tidak salah memakai bros dan jadi korban mode, inilah beberapa tips dan trik yang bisa dipakai:
  1. Pemakaian bros akan semakin cantik jika dipadukan dengan jilbab polos. Jilbab yang sudah bermotif 'ramai' jika ditambah bros akan tampak berat dan over.
  2. Jilbab motif dengan warna netral bisa dipadukan dengan bros polos yang sewarna dengan pakaian atau dalaman jilbab, sehingga tetap terlihat matching (lihat gambar artikel).
  3. Hindari memakai bros dengan warna yang sama atau mirip dengan warna jilbab. Bros Anda jadi tidak tidak tampak.
  4. Pakai bros yang sesuai dengan ukuran wajah. Bila wajah Anda besar, bros yang terlalu kecil akan tampak tenggelam. Sebaliknya, bros yang terlalu besar akan menenggelamkan wajah mungil.
  5. Untuk bros besar, pakai satu saja agar penampilan Anda tidak terlalu berat.
  6. Pada acara santai, Anda bisa memakai bros yang fun berwarna ceria. Pakai makeup natural agar wajah dan bros Anda tidak saling menarik perhatian secara bersamaan.
  7. Sedangkan untuk acara formal (misalnya menghadiri pernikahan), Anda bisa memakai makeup yang lebih berat, karena itu pilih bros dengan warna netral, akan lebih baik jika materinya terbuat dari logam. Selain lebih netral pada makeup dan warna pakaian apapun, bros dari logam lebih menunjukkan sisi formal dan mewah.
  8. Jangan memakai bros saat Anda memakai helm. Pakailah saat Anda sudah melepas helm. Bros sekecil apapun dapat menyebabkan nyeri karena terhimpit helm.
  9. Selalu rawat bros Anda jika tidak dipakai. Masukkan dalam plastik-plastik bening terpisah dan susun dalam box atau laci agar mudah memilihnya saat akan dipakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About