Pages

Senin, 28 Januari 2013

Waspadai Beredarnya Tas KW!

(c) shutterstock
Vemale.com - Bagi Anda pecinta barang impor khususnya yang berupa tas, kini Anda harus ekstra hati-hati ketika berniat membeli produk asli barang impor ini. Jika Anda adalah jenis konsumen yang menjaga orisinalitas dan kualitas, tentu Anda harus memperhatikan barang manakah yang tergolong asli dan barang yang tergolong KW atau palsu. Oleh sebab itu, Anda juga harus mampu mengetahui ciri-ciri barang asli dan ciri-ciri barang palsu.
Tas KW atau palsu memiliki perbedaan yang sangat signifikan apabila Anda bersedia belajar untuk mencermatinya. Hal ini bisa berupa perbedaan secara jahitan, bahan, dan bahkan ketika kita cium baunya, bau kulit yang asli dan palsu akan terasa begitu berbeda. Apalagi sekarang tersedia berbagai jenis tas palsu mulai dari KW biasa hingga KW super. Sebagai konsumen, Anda harus bisa mengetahui bagaimana cara membedakan tekstur dan jahitan barang asli dan barang KW.
Lalu bagaimanakah cara mencermatinya? Memahami kualitas tas branded palsu bisa diawali dengan sering mampir ke outlet resminya. Anda dapat mencermati detail model tas yang Anda suka dan tentunya terus memperhatikan model tas yang keluar secara berkala sesuai dengan tren musim yang berlaku. Tas berlabel limited edition biasanya memiliki harga yang sangat tinggi, meskipun nantinya harganya akan sulit bertahan seiring dengan berjalannya waktu. Model tas klasik semacam LV Speedy contohnya, walaupun modelnya monoton, dia tetap diproduksi sampai kapanpun dan harga barunya tidak jauh berbeda dengan harga secondnya.
Tas bermerek ternama tidak akan mengijinkan satupun produknya yang cacat keluar di pasaran. Kulit dan bahan tas asli akan selalu terjahit dan terjajar dengan sempurna tanpa belokan atau celah sedikitpun. Anda juga perlu mengecek logo, jenis logam, serta bahan baku tas tersebut. Sebagai contoh, sebut saja tas Louis Vuitton. Tas populer ini selalu memiliki cap tanggal di dalamnya sejak pertama kali diproduksi pada tahun 1980an. Sedangkan resleting dari tas Marc Jacobs selalu dihiasi dengan RiRi atau Lampo.
Dengan maraknya kehadiran online shop, perjualbelian tas KW semakin marak dan mudah dilakukan. Sebagai konsumen yang menghargai orisinalitas, Anda juga perlu berhati-hati dengan hal ini. Jika Anda ingin membeli tas yang berbasis penjualan di Cina,maka berhati-hatilah karena 88,8% produksi barang di Cina telah dinyatakan melanggar peraturan Hak Kekayaan Intelektual. Nah, ladies, jangan rusak penampilan cantikmu dengan barang impor yang KW palsu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About