Pages

Senin, 28 Januari 2013

Zalora Bersama Pelanggan Bersatu Peduli Banjir


(c) zalora.co.id
Vemale.com - Zalora Fashion Fights The Flood, sebuah program donasi khusus bantuan banjir yang berlangsung selama 17 – 19 Januari 2013. Kegiatan ini didasari oleh rasa keperdulian ZALORA terhadap bencana banjir yang melanda kota Jakarta beberapa hari lalu.
Program  Zalora Fashion Fights The Flood – You Buy 1, We Give 1. Cukup dengan membeli 1 produk apapun di www.zalora.co.id maka anda sudah berpartisipasi menyumbangkan 1 produk bantuan kepada korban banjir Jakarta. 

“Melalui program Zalora Fashion Fights The Floods, kami ingin turut serta dalam mengajak para pelanggan untuk berpartisipasi dan berdonasi demi memberikan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah. Selama masa-masa bencana banjir melanda Jakarta- Indonesia, saya berharap bahwa bantuan Zalora akan dapat membantu masyarakat yang menjadi korban banjir. Kami juga berharap bantuan ini akan menjadi wujud ikatan persahabatan yang semakin kuat antara Zalora dan masyarakat” Ujar Hadi Wenas, Managing Director Zalora Indonesia.
Dalam membantu korban banjir Jakarta, Zalora bekerjasama dengan Pundi Amal SCTV, sebuah lembaga amal yang sudah tidak diragukan lagi di Indonesia, kontribusi nya dalam membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan sudah sangat banyak. Melalui Pundi Amal SCTV, Zalora Indonesia menyumbangkan 2.500 produk baru , yang terdiri dari 1.900 pakaian dan 600 pasang sepatu. Semua produk ini kemudian disumbangakan ke 5 titik pengungsian yang berbeda di Jakarta. 
Tak hanya menyumbang, pada hari Sabtu, 19 Januari 2013, Zalora Indonesia juga ikut berkunjung ke titik pengungsian wilayah banjir (GOR Jaktim, Jatinegara dan Kalibata), bersama dengan Pundi Amal SCTV dan rombongan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) yang diwakili oleh Ibu Ratna Djoko Suyanto, istri dari Bapak Menkopulhukam. Kunjungan donasi berakhir di penampungan Komplek Gudang Peluru, Tebet, disana, Hadi Wenas, Managing Director Zalora menyerahkan bantuan secara simbolik kepada korban banjir yang ditayangkan langsung melalui program Eat Bulaga di SCTV.
Melalui program ini, Zalora ingin mengajak masyarakat untuk membangun kepedulian terhadap sesama dan berpartisipasi dalam kegiatan amal. Zalora sangat bangga & sangat berterima kasih terhadap semua pelanggan yang telah ikut menyumbang untuk korban banjir Jakarta melalui program Zalora Fashion Fights The Flood. Suksesnya program ini menunjukkan bahwa seberapapun kontribusi anda, pasti akan berarti bagi yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About