Pages

Senin, 28 Januari 2013

Hobi Berbelanja Yang Menguntungkan

Foto dok. Vemale
Vemale.com - Oleh: Marsha Tiara
Belanja atau shopping adalah hal yang menjadi kesukaan para wanita. Karena itu, tidak jarang wanita bersedia mengeluarkan uang dalam jumlah besar hanya untuk memuaskan keinginannya untuk membeli barang-barang khas wanita, misalnya tas, baju, sepatu, dan lain-lain. Bahaya dari kebiasaan ini adalah.. menguras keuangan Anda bahkan sampai melebihi pemasukan.
Agar hal tersebut tak terjadi pada Anda, berikut adalah kiat yang dapat dilakukan agar hobi belanja dapat menguntungkan tanpa membahayakan tabungan Anda.
Buka Online Shop
Anda dapat membuka online shop. Format online shop yang menjual barang melalui internet ini dapat memudahkan dan meminimalkan modal Anda di dalam membuka sebuah usaha. Anda tidak perlu menyewa tempat untuk dijadikan tempat berjualan, atau bahkan mempekerjakan pegawai. Cukup dengan memotret barang yang ingin dijual, dan menggunakan jasa sosial media gratis seperti twitter, facebook, atau berbagai macam free blog lainnya.
Jual Kembali Barang Yang Anda Beli
Anda juga dapat tetap menyalurkan kebiasaan berbelanja Anda, dan menjual kembali barang-barang yang sudah Anda beli dengan harga yang lebih tinggi, sehingga Anda tidak perlu ketakutan jika pengeluaran Anda lebih besar dari pemasukan.
Agar Anda lebih paham mengenai seluk beluk dunia bisnis online, Anda dapat hadir pada seminar yang diadakan Shop Fair 13-14 Juli di Epiwalk, Kuningan, Jakarta. Pada acara tersebut akan ada pembicara handal di bidang Online Shop seperti Diana Rikasari, dan lain sebagainya.
Selain itu, di acara Shop Fair akan diadakan bazaar barang-barang eksklusif dan berkualitas yang sayang untuk dilewatkan dan tentunya dapat dijadikan referensi Anda untuk berbelanja. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai fashion show dari perancang busana ternama tanah air. Jangan sampai ketinggalan ya! Ajak teman-teman Anda agar acara belanja semakin seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About