Pages

Senin, 28 Januari 2013

Keliling Dunia Gratis & Dapat Penghasilan, Mau?

(c) shutterstock
Vemale.com - Vemale.com - Anda hobi traveling dan punya mimpi keliling dunia gratis? Iya, gratis. Tanpa mengeluarkan uang sedikitpun, bahkan paspor dan visa gratis. Bisa! Sangat bisa. Tetapi ada syaratnya, Anda harus menekuni bidang tertentu dan bekerja pada salah satu perusahaan yang memungkinkan Anda bisa mewujudkan impian liburan gratis keliling dunia.
"Tapi kan saya perempuan." Kenapa tidak? Beberapa bidang pekerjaan ini cocok untuk wanita yang suka traveling dan tidak suka terperangkap di dalam ruangan kantor yang monoton. Impian traveling keliling dunia gratis bisa Anda wujudkan!
Travel Writer
Suka menulis? Pekerjaan ini sangat menjanjikan untuk Anda. Anda bisa keliling dunia, menikmati fasilitas hotel mewah, menikmati berbagai kuliner dari seluruh dunia, menikmati berbagai tempat wisata tersohor, menikmati indahnya kebudayaan dunia dan lain sebagainya. Menarik bukan? Anda hanya perlu menuliskan dan mengabadikan berbagai hal menarik tersebut dalam bentuk foto dan tulisan, bisa dalam bentuk buku atau blog. Anda juga bisa bekerja sama dengan berbagai majalah traveling yang membutuhkan travel writer.
Jurnalis
Menjadi jurnalis memang tak selalu ditugaskan di daerah-daerah yang aman dan indah. Ada kalanya seorang jurnalis dituntut untuk profesional di daerah konflik. Jika Anda memiliki jiwa petualang, menjadi seorang jurnalis bisa menjadi sebuah wadah untuk mewujudkan impian keliling dunia. Selalu ada peristiwa menarik yang harus diliput secara langsung, mulai dari event sepak bola, pemilihan Miss Universe, dan masih banyak lagi peristiwa yang membutuhkan liputan seorang jurnalis.
Auditor
Auditor perusahaan seringkali harus melakukan audit dari satu kantor ke kantor yang lain. Jika Anda bekerja sebagai auditor di kantor yang besar dan memiliki banyak jaringan di berbagai kota serta negara, semakin besar juga kesempatan Anda untuk traveling gratis sambil bekerja. Butuh stamina fisik dan otak yang prima jika Anda memilih pekerjaan ini, tentu saja dengan bayaran yang menggiurkan sekaligus mendapat pengalaman traveling.
Guru Bahasa Inggris
Bahasa Inggris adalah bahasa yang harus dikuasai oleh semua orang di dunia. Jika Anda memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang bagus, akan lebih baik jika memiliki sertifikat internasional, tak ada salahnya menjadi guru Bahasa Inggris di negara lain. Kemampuan Bahasa Inggris yang baik akan membuat karir Anda mulus sekaligus menikmati perjalanan liburan ke berbagai belahan dunia.
Pengajar Musik
Berbeda dengan beberapa ilmu yang berbeda di setiap negara, musik adalah ilmu universal dan diajarkan dengan pola yang cenderung sama di seluruh dunia. Jika Anda memiliki kemampuan memainkan alat musik (misalnya piano, biola, gitar), atau olah vokal yang baik, serta memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik, maka tak menutup kemungkinan Anda bisa menjadi pengajar musik di berbagai negara. Banyak kontes musik yang diadakan di seluruh dunia, itu adalah peluang bagi Anda.
Pramugari
Pekerjaan ini sangat identik dengan perempuan. Yup, Anda bisa mengunjungi berbagai kota di dalam dan luar negeri dengan cuma-cuma jika menjadi seorang pramugari. Terlebih lagi jika Anda bekerja pada maskapai penerbangan yang memiliki banyak rute ke berbagai kota di seluruh dunia, makin besar juga kesempatan Anda menikmati dunia tak hanya dari langit, tetapi juga kesempatan traveling beberapa hari di luar negeri.
Wirausaha
Jangan anggap remeh pekerjaan yang satu ini. Coba lihat di sekeliling Anda, ada banyak wirausaha yang menikmati serunya liburan ke berbagai penjuru dunia berkat usaha yang dia jalankan. Banyak pengusaha dan wirausaha Indonesia yang mendapat klien atau pesanan barang dari warga asing di luar negeri, termasuk peluang bekerja sama (pameran misalnya). Menarik dan menyenangkan bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About