Pages

Senin, 28 Januari 2013

Ibu Ini Temukan Terapi Jitu Menghindari Makanan Fast Food

(c) odditycentral.com
Vemale.com - Banyak dari kita yang suka mengonsumsi makanan siap saji seperti burger, ayam goreng yang renyah dan kentang goreng yang gurih. Namun pasti Anda juga tahu kandungan yang terdapat di dalam makanan tersebut tidak begitu baik bagi tubuh. Mungkin Anda butuh bukti bahwa makanan tersebut tidak baik bagi kesehatan.
Salah seorang ibu di Amerika, memiliki ide brillian untuk memberitahu anaknya bahwa burger yang dimakannya mengandung bahan makanan yang tidak bagus bagi kesehatan. Ia membeli sebuah burger dari restoran fast food kenamaan dan meletakkannya di dapur selama setahun. Ia akan memberikan terapi anti makanan siap saji dengan menunjukkan apa yang terjadi pada burger tersebut. Wah, basi dong?
Ternyata burger tersebut bahkan tidak dihinggapi jamur. Bentuknya tidak berbeda jauh dengan saat pertama kali dibeli. Hal ini membuat anak Melanie berpikir ratusan kali setiap ingin membeli burger tersebut. Akhirnya sang anak hanya membeli 2 kali setahun sebagai pelampiasan saja. Metode Melanie berhasil karena sang anak mengerti bahwa makanan yang ia sukai mengandung bahan yang tidak baik bagi tubuh. Ia akan berpikir tidak hanya untuk memakannya, namun apa yang terkandung dalam makanan tersebut.
Seringkali kita mengabaikan hal yang baik bagi kesehatan dan hanya menuruti nafsu belaka. Bila Anda ingin sehat beserta keluarga Anda, kurangilah mengonsumsi makanan cepat saji. Meetode dari Melanie ini juga bisa diterapkan lho, Ladies. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About